Minggu, 11 November 2012

Pisah Sambut Kepala SDN Margomulyo III

Pada hari Jum'at, 9 Nopember 2012 telah dilakukan Serah Terima Jabatan Kepala SDN Margomulyo III Kec. Margomulyo Kab. Bojonegoro, dari pejabat lama Ibu Musri Rubinah, S.Pd kepada pejabat baru, yaitu Ibu Setiyorini, S.Pd. 
Kepada Ibu Musri Rubinah, S.Pd kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas usaha ibu dalam memimpin kami. Meskipun selama ini hanya jabatan rangkap dan waktunyapun tidak lama, tetapi kami merasakan banyak perubahan dan warna lain yang ibu berikan kepada SDN Margomulyo III menuju ke arah yang lebih baik.
Bukan hanya para guru yang merasa kehilangan, tetapi para siswapun merasakan ada sesuatu yang hilang dari kepergian ibu ini. Kami merasakan banyak sekali suri tauladan yang dapat kami ambil dari kepemimpinan ibu selama ini. Mulai dari etos kerja, kedisiplinan, sifat keibuan dan idealisme ibu dalam bekerja.
Kepada Ibu Setiyorini, S.Pd kami mengucapkan "SELAMAT DATANG" di SDN Margomulyo III. Semoga dengan adanya Kepala Sekolah baru, SDN Margomulyo akan lebih maju dan be3rprestasi baik dalam bidang akademik dan non akademik, sehingga akan menjadi sekolah rujukan di Kecamatan Margomulyo.

Ibu Setiyorini, S.Pd, Kepala Sekolah SDN Margomulyo III

Tidak ada komentar:

Posting Komentar